Ps4 live streaming

Cara Membuat Fanpages di Facebook

cara mudah membuat fanspage Hhmmm.. bicara fanpages mungkin sobat Share Aja lebih dulu mengetahui sebelum tips ini dilaunching. Hehe.. Tapi jangan cemas bagi para pemula (newbie) seperti saya ini, apa itu Fanpages. Fanpages itu sendiri bisa kita artikan sebagi “halaman Penggemar”. Yuuppsz.. betul banget.

Fanpages itu sebuah halaman yang bisa dilihat oleh orang lain ketika orang itu menyukai halamannya terlebih dahulu sebelum orang itu bisa berlangganan dan melihat/mengetahui apa saja yang ditulis oleh si pembuat Fanpages tersebut. Dan Fanpages itu akan muncul dihalaman beranda sobat sesekali si pembuat fanspage itu update artikel/sejenisnya. Tujuan dari Fanspage itu sendiri adalah untuk berbagi kepada para penggemarnya (liker)tentang artikel yang dibuatnya.

Nah, sekarang sobat share aja sudah mengerti kan?? Apa itu fanspage beserta tujuannya.. Lantas, bagaimana cara membuatnya?? Langsung saja ke TeeKaaPee.. :D

1. Langkah pertama yaitu login ke akun Facebook sobat
2. Untuk mempermudah membuat Fanpages, Klik saja DISINI
3. Di halaman tersebut, terdapat 6 sederetan kategori

cara mudah membuat fanspage

4. Pilih salah satu kategori sesuai keinginan sobat, lalu klik kategorinya
5. Selanjutnya akan keluar Form nama fanpages, seperti di bawah ini

cara mudah membuat fanspage  

6. Kemudian sesuaikan katagori yang sobat inginkan dan masukan data-data ke dalam formulir tersebut, jangan lupa untuk mencentang “I Agree” atau “saya setuju..”
7. Klik Mulai
8. Selesaii !! Fanpages sobat siap dioperasikan. Sobat tinggal mengedit sendiri Fanpagesnya.

Selamat Mencoba!! mudah membuat fanspage, gmana cara fanspage.
Previous
Next Post »