Ps4 live streaming

Cara Menahan Buang Air Kecil Dalam Keadaan Darurat






Keinginan untuk buang air kecil memang kadang sangat tidak terduga, tidak peduli sedang apa dan dalam situasi apa kondisi ini dapat kita alami, lebih menyulitkan lagi apabila keadaan ini kita alami saat sedang dalam perjalanan dan terjebak kemacetan, pasti sangat menyiksa. Berikut tips menahan buang air kecil yang bisa kita gunakan :
  1. Menutup uretra
Pada saat keinginan pipis muncul akan secara otomatis orang akan melakukan gerakan ini,yang perlu anda lakukan hanya perlu mengencangkan otot di sekitar uretra ,dan berusaha menutupnya serapat mungkin ( seperti latihan kegel ), relaksasikan otot panggul dan perut pada saat yang sama.

     2. Duduk dengan tegak

Jika posisi dalam keadaan duduk, coba duduk dalam posisi tegak dengan punggung diluruskan supaya memberikan ruang khusus pada kandung kemih. tekan paha secara bersamaan dan tidak bersandar, setelah itu usahakan jangan ubah posisi duduk anda karena mengubah posisi tubuh dapat menyebabkan sulitnya menahan buang air kecil.

     3. Silangkan kaki jika dalam kedaan berdiri

Menyilangkan kaki dapat membantu anda menahan buang air kecil saat sedang berdiri.Sebaliknya jangan menyilangkan kaki anda pada saat sedang duduk karena posisi ini dapat menekan kandung kemih dan akan semakin membuat keinginan pipis betambah dahsyat, cobalah dengan menyilangkan kaki dengan posisi kaki sedikit diangkat ( gaya duduk laki laki ) ini lebih aman dilakukan jika keinginan pipis muncul dalam keadaan duduk.

   4. Coba alihkan Pikiran

Mengalihkan pikiran dapat membantu menahan buang air kecil, lakukan hal hal untuk menjauhkan pikiran anda dari toilet, mengobrol dengan orang sekitar, main games, atau berusahalah sibuk dengan telephon selular anda.

  5. Minum Banyak Air bisa buang air kecil

Setelah bisa menemukan toilet dan berhasil membuang air kecil, segeralah minum air putih yang banyak, hal ini berguna untuk mengeluarkan racun-racun dan bakteri yang masih tertinggal di dalam saluran kemih.

Demikian tips menahan buang air kecil, seperti kita ketahui menahan buang air kecil sangat tidak dianjurkan dalam jangka waktu lama karena akan menimbulkan dampak yang tidak baik, terutama pada organ ginjal kita.Jadi selamat mencoba yaaa.... 



 




Previous
Next Post »