Ps4 live streaming


4 Gejala Kanker Serviks Stadium Awal, Nomor 3 Sering Disepelekan Wanita

Sumber Eka Setiowati-Kanker serviks adalah salah satu penyakit yang sangat mematikan bagi kaum hawa.Menurut WHO kanker serviks menyerang lebih dari satu juta jiwa wanita.Kanker serviks ini sebenarnya bisa di obati jika penderita bisa mendeteksi perkembangan kanker ini sejak dini.

Nah pendeteksian sejak dini itu meliputi pengenalan gejala kanker serviks yang umum .Gejala kanker serviks pada stadium awal ini biasanya sangat sulit di rasakan dan terkadang malah di anggap sepele karena seperti gangguan kesehatan organ intim biasa seperti dilansir dari stepptohealth.com (10/2/2018).
Adapun gejala dan tanda kanker serviks stadium awal sebagai berikut:
1.Nyeri pinggul

Nyeri pinggul pada umumnya di alami setiap wanita.Terutama masa haid.Namun jika rasa nyeri tersebut kamu alami setelah melakukan hubungan dengan pasangan anda. Kamu harus hati hati karena ini salah satu pertanda kanker serviks stadium awal segera lakukan pemeriksaan pap smear.
2.Keluar darah
Keluar darah pada area wanita selain pada masa haid adalah salah satu gejala kanker serviks yang harus kamu ketahui.Biasanya keluar setelah melakukan hubungan suami istri.
3.Keputihan up normal

Keputihan adalah hal biasa bagi wanita.Namun jika keputihan tersebutsemakin parah.Maka kamu harus mewaspadai itu bisa jadi gejala awal kanker serviks.
4.Rasa lelah yang berlebihan

Rasa lelah yang berlebihan ini bisa jadi salah satu gejala suuatu penyakit yang sudah menyerang tubuh kita.Tak terkecuali kanker serviks.
Nah itula 4 gejala yang harus kamu waspadai .Karena penanganan sejak dini dapat menyembuhkanmu lebih cepat.Sekian semoga bisa menambah wawasan anda sekian.



Previous
Next Post »