Ps4 live streaming

Ayobai Sesegera mungkin Mengepakkan Sayapnya

ayobai mengepakkan sayapnya
Pada dasarnya dalam berusaha, kita sangat mengenal betul istilah jatuh bangun dan bangun jatuh. Namun, bangun jatuh itu tak menyurutkan para entrepreuner (pengusaha) untuk lebih giat lagi dalam mengembangkan potensi perbisnisannya. Tak lain halnya dengan para kreator (designer) ayobai. Mereka tak henti-hentinya menciptakan sebuah kreasi dengan dibarengi sebuh percobaan dan latihan, mengorbankan materi dan pikirannya hanya untuk mengembangkan sebuah situs jejaring sosial yang berwawaskan Nasional ini.

Kini kita menyadari bahwa ayobai ini pastinya masih memiliki banyak kekurangan, dari mulai yang A sampai dengan Z. Mulai dari fitur-fitur yang belum begitu berfungsi dengan baik sampai dengan fitur-fitur yang belum tersedia dalam ayobai itu sendiri. Namun, tak heran jika dari pihak admin, selaku designer sendiri pun merasa masih kurang apa yang telah mereka ciptakan sampai saat ini.

ayobai mengepakkan sayapnya
Seperti yang telah di jelaskan di atas, dengan adanya kekurangan itu, para admin pun berjuang dengan segenap tenaga berusaha untuk sekuat mungkin mendobrak kejanggalan-kejanggalan yang selama ini mereka rasakan, mengingat banyaknya masukan dari para ayobaier. Berbagai strategi pun mereka jalankan, mulai dari strategi promosi menggempur secara habis-habisan di jejaring sosial tetangga, terjun langsung bersosialisasi sampai melalui kabar-kabar media yang digalakkannya. Tak lelahnya mereka menyuarakan kata-kata "Ayo Bangkit Indonesia". Ditambah lagi, sekarang ayobai memiliki Duta Resmi Website Ayobai yang sangat mendukung gerakan Ayo Bangkit Indonesia.

Kini ayobai tinggal menghitung tahun, bulan, minggu, hari, jam, menit bahkan detik saja. Karena mereka telah menyiapkan fitur-fitur yang sangat mendukung untuk ayobai melangkah lebih jauh. Dengan dukungan fitur ini, ayobai diharapkan akan semakin mengepakkan sayapnya, terbang ke angkasa raya menembus angin dan awan yang menghalanginya. Tak cukup sampai di sini, Ayobai akan mampu bersaing ketat di kancah Nasional bahkan di ajang bergensi Internasional, dan juga akan mampu bersaing dengan Si Biru Jejaring Sosial yang sekarang ini sangat-sangat mendominasi peringkat teratas dunia.

Kita sebagai warga negera Indonesia yang cinta Produk Dalam Negeri, seharusnya tak tinggal diam melihat sayap Ayobai masih tergeletak tak berkutik di kandangnya, mari kita dukung habis-habisan melalui GERAKAN 11,8 Jt WNI untuk AYO BANGKIT INDONESIA. Dengan dukungan yang penuh niat dan tekad, ayobai akan memiliki kekuatan dari dalam yang nantinya bisa menggerakkan sayapnya sampai akhirnya bisa terbang ke angkasa raya. Ayo gelorakan ayobai sampai ujung dunia. Kalu bukan kita, siapa lagi??
Previous
Next Post »