Ps4 live streaming

Cara Menghubungkan Status Facebook ke Twitter

Akhir-akhir ini Facebook telah menjamur ke berbagai negara. Tak terkecuali negara Indonesia sendiri. Memang tak bisa kita pungkiri kalau Facebook merupakan sosial media terpopuler di Indonesia ini bahkan di jagad raya saat ini, apalagi pengguna di Negara kita sendiri sudah mencapai sekitar 70% penduduknya memiliki akun Facebook. Ini merupakan nilai yang fantastik dan bombastis.
menyambungkan facebook ke twitter

Selain facebook, masih ada satu lagi penyaing darinya yaitu Twitter. Siapa yang tak kenal Twitter sekarang?? Pastinya sudah semua kan? Twitter ini yang sering digunakan oleh para artis Nasional kita. Mereka menggunakannya dengan berbagai maksud. Ada yang ingin berkomunikasi, ada yang bisnis, bahkan ada juga yang ingin mengetahui berapa banyak fans mereka dengan melihat jumlah follower. Wow.. keren banget pastinya..

Sobat juga mungkin pernah merasa aneh ketika sedang Twitteran, membaca-baca twit mereka yang sama persih dengan status yang mereka tulis di Facebook disertai adanya sebuah link pendek berwarna biru di akhir twitnya. Jangan heran dulu sobat, mereka hanya menggunakan layanan facebook yang bisa menghubungkan ke twitter. Sobat bisa menggunakan layanan itu secara gratis. 

Berikut ini cara menghubungkan status facebook ke twitter,
1. terlebih dahulu login facebook sobat
2. kemudian sobat cukup membuka di SINI
3. klik “ Tautkan Profil Saya Ke Twitter “ yang berwarna hijau
4. selanjutnya, akan tampil halaman seperti berikut. Isikan USERNAME dan PASSWORD sobat, lalu klik AUTHORIZE APP atau IZINKAN APLIKASI

menyambungkan facebook ke twitter


5. maka akan tampil tampilan seperti di bawah ini. Perlu diketahui, tulisan yang dilingkari elips warna hijau (Melepas tautan dari Twitter) menunjukkan aplikasi penghubung facebook ke twitter berhasil dan telah terpasang.

Dan apabila sobat memiliki sebuah halaman/fanpages bisa juga ditautkan ke twitter, cara tinggal mengklik Tautkan ke Twitter, dilanjutkan seperti langkah no.4. 

menyambungkan facebook ke twitter

6. terakhir, klik Simpan Perubahan, akhirnya selesai. Kini sobat bisa meluncur ke twitter serta mengecek dan memastikan apakah benar aplikasi facebook sudah terhubung ke twitter sobat. Bisa dilihat di bawah ini. Caranya, klik Edit Profil Anda >> Aplikasi dan lihat apakah sudah seperti gambar di bawah, jika ya, berarti aplikasi sudah terpasang.

menyambungkan facebook ke twitter
 
Sebelumnya juga saya memposting Cara Memperjelas Foto di Facebook tidak dengan menggunakan aplikasi, tetapi cukup menggunakan plugin yang disediakan oleh Mozilla.

Selamat Mencoba!!
Previous
Next Post »