Ps4 live streaming

Cara Memperjelas Foto di Facebook

Waktu luang yang cukup baik ini, saya ingin sedikit share tentang Cara Memperjelas Foto di Facebook. Kali ini saya masih tetap menggunakan fasilitas dari Mozilla yang sering kita sebut sebagai Facebook Fixer. Dan sebelumnya saya juga menggunakan fasilitas di mozilla, yaitu tentang cara mengetahui siapa yang memutuskan hubungan pertemanan di facebook.

Di sini saya mencoba untuk lebih detail lagi membicarakan cara kerja dan tujuan Facebook Fixer itu sendiri. Facebook Fixer merupakan plugin dari mozilla yang telah tersedia dalam mozilla itu. Kita tinggal menaruh atau memasangnya saja ke dalam mozilla yang kita punya. Dan tujuan dari Facebook Fixer itu sendiri yaitu memperbesar tampilan foto yang ada di facebook. Kita hanya mengarahkan cursor ke area foto maka seketika itu tampilan akan menjadi besar dengan thumbnail.
lihat contoh.

memperjelas foto facebook

Untuk lebih jelas cara pemasangan plugin Facebook Fixer, mari kita simak berikut ini:
1. Pastikan Sobat membuka web browser dengan menggunakan mozilla Fire Fox
2. Sebelum menginstall Plugin Facebook Fixer, terlebih dahulu sobat harus menginstall Grease Monkey, silakan klik di SINI (jika sobat sudah ada plugin grease monkey yang gambarnya monyet bisa melewati langkah kedua, dan aktifkan dulu grease monkeynya)

memperjelas foto facebook

3. Setelah itu, sobat tinggal menginstall Plugin Facebook Fixer, silakan klik di SINI

memperjelas foto facebook

4. Sobat selesai menginstallnya. Sekarang sobat buka akun facebook sobat. Jangan lupa like halaman Share Aja klik di SINI. Sobat juga bisa mengatur tampilan fixernya agar lebih menarik lagi.

Semoga ini bermanfaat bagi sobat. Terima kasih atas kunjungannya.
Previous
Next Post »