Ps4 live streaming

Cara Mengetahui Teman yang Memutuskan Hubungan Pertemanan di Facebook

pemutusan pertemananSebenarnya kita tak tahu apa yang sedang teman di facebook kita lakukan. Mungkin ada yang sedang chatting, ada yang kirim pesan lewat seluler, tambah teman, bahkan ada yang meremove teman. Jika seandainya benar-benar meremove (memutuskan pertemanan) alangkah kejamnya orang itu. Hikz.hikz.. :'(

Jangan bersedih dulu sobat, jika sobat serius ingin mengetahui siapa orang yang teganya meremove pertemanan kita, sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut. Akan tetapi dalam hal ini saya menggunakan media browser Mozilla FireFox yang sekarang sedang digandrungi oleh para pecinta browsing.
Langsung saja, berikut langkahnya:
1. Langkah Pertama tentunya Sobat harus membuka Mozilla FireFox terlebih dahulu. Kemudian klik Tools pada menu bar --> Add-ons-->get Add-ons. Pada kotak search (search all add-ons)  ketikkan Greasemonkey, lalu Enter
2. Setelah keluar gambar monyet-->klik Add to FireFox
3. Lalu, klik Install Now, tunggu hingga muncul bacaan “restart FireFox--> klik saja bacaan itu untuk mereboot tampilan browser mozilla sekaligus mengaktifkan Greasemonkeynya.
4. Saat mozilla terbuka kembali, ada logo monyet di sebelah kanan atas. Menandakan proses input Greasemonkey telah sukses.
Kemudian langkah intinya,
5. Kemudian masuk ke script, klik DI SINI --> Install di sebelah kanan atas -->klik Install lagi yang ada di kotak area, seperti gambar berikut.

pemutusan pertemanan facebook

6. setelah selesai menginstall, lalu buka Tab baru, login ke akun Facebook sobat (jika belum dilogout, dilogout dulu). Setelah masuk ke akun Facebook sobat, kini di sebelah menu setelah beranda sobat ada tulisan Unfriends, seperti pada sampel berikut. 

pemutusan pertemanan facebook

Di sebelah kiri sidebar juga ada menu Unfriends. Di situ sobat bisa mengecek siapa saja yang teganya meremove pertemanan kita, juga ada sub menu Menunggu Tanggapan, di mana sobat bisa mengecek siapa saja yang belum mengonfirmasi permintaan pertemanan kita ke teman itu. Sobat bisa membatalkannya ataupun bisa menunggu sabar hingga mereka mengonfirmasi.

Nampaknya tips kali ini agak panjang, mohon maaf apabila sobat tidak berkenan. Semoga tips yang saya berikan bisa bermanfaat untuk kita semua.

Selamat Mencoba!!
Previous
Next Post »