Ps4 live streaming

Cara Mempercepatan Loading Mozilla FireFox

Sering kita menggunakan web browser seperti google chrome, mozilla firefox dan opera mini untuk browsing di Internet, hal itu cukup memuaskan hati jika yang dicari itu berhasil ditemukan. Tapi apa daya jikalau layanan web browsernya itu lambat alias lemot. Tentunya kita merasa kesal, berdebar-debar, jengkel, marah-marah hingga akhirnya banting laptop. Hehe.. 
mempercepat loading Mozila

Jangan khawatir sobat, di sini saya ingin mencoba share tentang cara mempercepat loading web browser. Kali ini saya menggunakan Mozilla FireFox. Saya kira web browser mozilla ini adalah pesaing berat google chrome dan biasa digunakan oleh kalangan kita.

Tidak usah menunggu lama-lama, langsung saja baca dan ikuti petunjuk berikut ini:
1. Buka Web Browser Mozilla FireFox
2. Setelah muncul halaman awal, ketikkan pada URL/adress bar tulisan about:config >>Enter
3. Akan muncul sebuah laman baru >>klik bacaan i’ll be carefull, i promise!
4. Selanjutnya, pastekan kalimat network.http.pipelining pada kolom search >> Enter >> double klik pada bacaan network.http.pipelining hingga tulisan false berubah menjadi true
mempercepat loading Mozila

5. Kemudian cari network.http.pipelining.maxrequests >> ganti valuenya dengan 8 atau 9 atau 10
mempercepat loading Mozila

6. Klik kanan pada network.http.pipelining.maxrequests tadi >> pilih menu new >> integer >> pastekan kalimat nglayout.initialpaint.delay
mempercepat loading Mozila

7. Akan keluar laman selanjutnya, isikan dengan 0 >> klik OK

Selesai. Sobat sekarang tinggal melihat dan merasakan hasilnya. Saya sarankan, untuk lebih memaksimalkan penggantian script mozilla tadi lebih baiknya sobat merestart terlebih dahulu.
Semoga tips ini bermanfaat untuk menunjang browsing sobat.

Selamat mencoba!!
Previous
Next Post »