Ps4 live streaming

Cara Mendaftar di Ayobai

NEW UPDATE!!
AYOBAI SEMENTARA MASIH MAINTENANCE (PERBAIKAN) JADI TIDAK BISA DIOPERASIKAN


Pada Postingan kali ini saya ingin sedikit mengulas tentang beberapa tips yang bisa dikatakan “agak penting”. Karena setelah Anda mengetahui secara gamblang tetang Ayobai yang begitu maraknya diperbincangkan oleh teman-teman di sekeliling Anda saat ini, maka tentunya Anda ingin mendaftarkan diri Anda supaya mempunyai Akun di Jejaring sosial Ayobai dan bisa berbincang-bincang dengan teman Anda, dari yang termuda sampai yang sudah berumur, dari papua sampai aceh, dari rakyak pedesaan sampai rakyat Ibu Kota Negara dan bahkan dari rakyat tertinggal sampai pejabat Negara.

mendaftar ayobaiNamun terlebih dahulu Anda harus membuat akun di jejaring sosial Ayobai dan itu sangat mudah sekali. Anda tinggal memasukan data-data yang diminta dalam lembar formulir elektronik. Nah, di sini saya ingin sedikit sharing tentang Cara Mendaftar di Ayobai. Langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Yang pertama yaitu, buka terlebih dahulu ayobai.com atau bisa buka DI SINI 
2. Setelah Anda masuk, Anda akan menjumpai tampilan seperti di gambar berikut.

mendaftar ayobai

3. Janga khawatir, klik saja button warna hijau bertuliskan “+ Mendaftar di Ayobai!!!” 
4. Setelah Anda klik, akan mucul formulir elektronik seperti di bawah ini. 
5. Masukan data-data yang di butuhkan. 
6. Terakhir, Anda klik tombol bertuliskan”+ Daftar Sekarang”Selesai. Mudah bukan??
    Semoga sharing yang sedikit ini bermanfaat bagi para pembaca. Dengan Anda mendaftar di jejaring sosial milik Indonesia ini berarti Anda mendukung bangsa Indonesia untuk melakukan perubahan yang sangat besar untuk Indonesia menjadi Negara yang lebih baik lagi. Aamin..
    Selamat Mencoba!!
    Previous
    Next Post »