Ps4 live streaming

VISI & MISI


Visi Misi Ayobai

VISI & MISI

VISI
VISI  AYOBAI MEMBERI (AYOBAI MEMBANGUN BERSAMA dengan BANGKIT BERSAMA untuk BERSAMA MENIKMATI). 

MISI
KESRA (KESejahteraan RAkyat) yaitu Meningkatkan KESejahteraan anggota dan RAkyat Indonesia
MENGGERTAK (MENGgunakan GErakan Rakyat sebagai kekuaTAn bangKit). Gerakan ini menggunakan system MOP ( management of people) yaitu mengabungkan  gerakan melalui Dunia Maya dengan menggunakan sistem bisnis online yang dipadukan dengan Media Jejaring Sosial ber WAWASAN NASIONAL (WANAS). 

MENGEPEL PELAN (MENGgugah Elemen PEmerintah peLayan PEngusaha peduLi rAkyat santuN) Gerakan menggugah/mempengaruhi  Pemerintah untuk melayani masyarakat dengan lebih baik, menggugah/mempengaruhi  Pengusaha untuk lebih peduli masyarakat dan lingkungan sekitar, dan Rakyat Indonesia untuk berpikir/bersikap dan berbuat sebagai bangsa yang maju. 

Untuk itu Ayobai Mengusung Misi KESRA (KESejahteraan RAkyat) MENGGERTAK (MENGgunakan GErakan Rakyat sebagai kekuaTAn bangKit) DAN MENGEPEL PELAN (MENGgugah Elemen PEmerintah peLayan PEngusaha peduLi rAkyat santuN).
STRATEGI

Untuk mencapai Misi tersebut AYOBAI mengunakan Strategi :
SENTER (SErbu iNTERnet) yaitu Mengajak Rakyat Indonesia mendaftar secara Gratis di Website www.ayobai.com
 
PERAK (PEngelolaan RAKyat) sebagai system dalam pengelolaan Website www.ayobai.com yang WANAS (WAwasan Nasional) dengan sistem yang menguntungkan semua pihak, bagi pengelola, penanam saham, dan masyarakat serta Negara.

Sedangkan untuk mencapai Misi ketiga dilakuan dengan menggunakan strategi :
SALIN (penguSAha peduLI Negeri) Menggugah Pengusaha untuk berinvestasi di dalam negeri dan peduli terhadap pemberdayaan masyarakat dan lingkungan sekitar melalui pemberdayaan CSR secara tepat guna dan tepat sasaran.

PIYAMA (PemerIntah pelaYAn MAsyarakat) Menggugah Pemerintah untuk memperbaiki diri sebagai pelayan masyarakat yang baik dan memfasilitasi pengusaha dengan memperkuat/mensinkronkan kembali regulasi/peraturan perundang-undangan yang ada.

KATUN (masyaraKAT santUN) Menggugah masyarakat untuk santun dalam berpikir/bersikap/berbuat menuju loyalitas terhadap pemerintah dan menyokong pengusaha Indonesia.

Tabel Visi Misi dan Strategi AYOBAI

AYOBAI (AYO BANGKIT INDONESIA)
VISI
MISI
STRATEGI
AYOBAI MEMBERI
(AYOBAI MEMBANGUN BERSAMA dengan BANGKIT BERSAMA untuk BERSAMA MENIKMATI)
KESRA (KESejahteraan RAkyat)
SENTER (SErbu iNTERnet)
MENGGERTAK (MENGgunakan GErakan Rakyat sebagai kekuaTAn bangKit).
PERAK (PEngelolaan RAKyat)
MENGEPEL PELAN (MENGgugah Elemen PEmerintah peLayan PEngusaha peduLi rAkyat santuN)
SALIN (penguSAha peduLI Negeri)
PIYAMA (PemerIntah pelaYAn MAsyarakat)
KATUN (masyaraKAT santUN)


Source : http://www.ayobai.com/help/visi_misi.php
Previous
Next Post »