Ps4 live streaming

Tips Diet Sehat sesuai Golongan Darah A B O AB


Buah-buahan yang digunakan untuk diet untuk Hidup Lebih Sehat dan Terprogram.
Apa ada orang yang tak menginginkan tubuh langsing serta ideal? Bagi Anda yang sudah terlanjur kelebihan berat badan pasti berupaya keras untuk meraih impian itu. Sekarang ini berbagai macam program diet yang ada menawarkan hasil tubuh sehat dan langsing, tapi kita harus hati-hati agar tidak salah dalam memilihnya.

Berikut tips buah untuk diet dan berbagai macam diet lainya
Program diet yang paling aman bagi tubuh yaitu diet dengan mengonsumsi sayuran dan buah segar karena dari sayuran dan buah segar paling banyak ditemukan fiber atau serat sebagai komponen makanan yang penting untuk diet. Salah satunya yaitu dengan buah. Banyak buah untuk diet bisa kita dapatkan dengan mudah atau bahkan tanpa kita sadari ternyata kita sudah sering mengkonsumsinya. Diantara adalah pisang yang kaya kandungan sari pati tetapi rendah kadar lemak, pisang memberikan efek kenyang lebih lama dan dapat mempercepat metabolisme tubuh. Selain itu pisang juga mengandung kalium yang bisa membantu menurunkan tensi darah.

Buah memang mengandung banyak unsur yang bermanfaat bagi tubuh, selain pisang banyak buah untuk diet sehat yang bisa kita konsumsi. Diantaranya apel yang mengandung flavonol untuk mencegah kanker, stroberi sebagai antibakteria untuk pembersih saluran pencernan, melon merah dan oranye yang dapat melindungi tubuh dari kerusakan radikal bebas, mangga yang murah dan mudah kita dapatkan mengandung carotenoid untuk mencegah kanker usus. Buah lainnya ada jeruk, plum, kiwi, anggur, nanas dll. Selain tinggi serat dan sangat baik untuk pencernaan, buah itu juga termasuk buah untuk diet sehat.

Bagi Anda yang ingin cepat mendapatkan tubuh ideal, dapat mengkonsumsi buah acai berry, yang berasal dari Amazon, Brazil ini memang buah untuk berdiet cepat. Acai berry terbukti dapat menambah energi, membakar lemak, dan memperlambat proses penuaan. Sekarang acai berry dapat ditemukan di seluruh dunia, tidak hanya di kawasan hutan hujan Brazil saja, karena sudah banyak program diet menggunakan buah ini sebagai buah untuk diet cepat. Anda bisa dapatkan dalam bentuk kapsul atau tablet di toko obat atau toko online. Ada juga bubur acai berry yang kaya anti oksidan dan asam amino. Keunggulan lain dari acai berry adalah buah yang alami karena dalam penanamannya tidak menggunakan pupuk dan pestisida serta dipanen secara alami, jadi acai berrry adalah buah untuk diet sehat yang aman dan buah untuk diet yang sangat bagus bagi kesehatan kita. Tetapi jika Anda ingin melakukan diet cepat harus diimbangi dengan olahraga, tidak hanya mengkonsumsi buah untuk diet cepat saja.

Kita juga bisa memilih diet buah sesuai dengan golongan darah kita. Adalah Dr. Peter D’Adamo yang telah melakukan penelitian dan pengembangan suatu program diet golongan darah yang dikenal dengan slogan ‘eat right for your type’ (konsumsilah makanan yang tepat berdasarkan golongan darah). Jadi hanya mengkonsumsi makanan dan menghindari makanan sesuai dengan golongan darah kita saja. Teorinya mengatakan bahwa warisan genetik tiap individu menyebabkan adanya reaksi kimia antara darah dengan makanannya. Program diet ini sangat efektif untuk mengurangi penumpukan lemak, meningkatkan energi dan stamina serta mencegah penyakit.
Tips buah untuk diet yang lainya sesuai golongan darah

Anda yang mempunyai tipe golongan darah O dikatakan cenderung berprestasi tinggi dengan banyak energi dan sangat terorganisir. Oleh karena itu harus menghindari sumber protein hewani, seperti daging angsa, lele, telur dan gurita serta kacang-kacangan seperti kacang merah, navy beans (sejenis kacang loto), dan kacang lentil. Buah untuk berdiet golongan darah O yang dianjurkan adalah buah yang bersifat alkali (basa) seperti pulm, sedangkan yang harus dihindari adalah alpukat, blackberi, pisang, kelapa dan jeruk.

Bagi Anda yang bergolongan darah A dikatakan cenderung kreatif, pemecah masalah yang baik dan sangat sensitif. Untuk itu banyak-banyaklah mengonsumsi sayuran organik segar dalam keadaan mentah atau boleh dikukus sebentar tetapi harus mengurangi konsumsi susu yang mengandung lemak dan daging. Buah untuk diet golongan darah A yang disarankan adalah yang bersifat basa seperti wortel dan aprikot. Sedangkan yang harus dihindari yaitu buah yang bersifat asam seperti jeruk, pepaya dan mangga.

Bagi Anda yang bergolongan darah B biasanya sangat praktis dan lebih mudah menurunkan berat badan jadi diperbolehkan melahap berbagai jenis seafood, biji-bijian, roti, sayuran, atau produk susu. Yang harus dihindari kacang-kacangan dan buncis, karena bahan makanan tersebut dapat menaikkan berat badan. Dan buah untuk diet golongan darah B yang dianjurkan adalah wortel, pisang, anggur dan pepaya, sedangkan yang harus dihindari adalah alpukat, labu, tomat, kelapa dan belimbimg.

Terakhir adalah golongan darah AB yang memiliki bakat cerdik menjadi kreatif, memiliki pemikiran yang baik untuk bisnis dan komunikatif. Dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi biji-bijian, sayuran, buah dan ikan. Bahan makanan yang harus dihindari adalah daging merah, ayam, kerang, jagung, dan bahan karbohidrat olahan seperti roti dan permen. Buah yang disarankan adalah mentimun, wortel, cerry, anggur, kiwi, jeruk, nanas dan pepaya. Sedangkan yang harus dihindari adalah alpukat, pisang, kelapa, jambu biji, mangga, dan belimbing.

Perlu diingat kembali dalam mengkonsumsi buah untuk diet cepat harus memperhatikan cara mengkonsumsinya agar tidak jenuh dan tetap semangat dalam melakukan diet. Salah satu caranya adalah dengan menge-blend dan menge-mix antara satu buah dengan buah yang lainnya agar memperoleh bermacam manfaat dari buah yang berbeda.

Previous
Next Post »