Ps4 live streaming

Mengenal Lebih Dekat tentang Ayobai

Sejatinya setiap manusia itu punya mimpi tersendiri, akan tetapi sedikit dari mereka yang berhasil mewujudkan mimpi itu, tak lain karena faktor usaha dan kerja keras mereka yang mampu mewujudkan mimpi itu. Dan tak lain juga dengan negera Indonesia ini yang memiliki cita-cita amat besar melampaui kemampuan kita. Walaupun mimpi itu amat besar akan tetapi dengan kita bersama-sama, pasti akan ketemu jalan keluar menuju pembuktian mimpi itu. 

Di sini yang dimaksud mimpi itu adalah pergerakan bangkitnya Indonesia. Kami pemuda bangsa Indonesia bermimpi mewujudkan Indonesia yang damai, sejahtera dan akrab melalui media Ayobai (www.ayobai.com). Melalui  Ayobai ini kami dapat mewujudkan mimpi yang besar itu bersama dengan anak negeri Indonesia yang tak mengenal putus asa walau depan, belakang dan samping banyak kolonial Penjajah.

Tentang ayobai
Lantas, apa itu Ayobai? Ayobai sendiri adalah sebuah singkatan yang berasal dari Ayo Bangkit Indonesia. Ayobai ini merupakan Jejaring Sosial (Social Network) buatan asli anak bangsa Indonesia yang bertujuan mewujudkan mimpi-mimpi Bangsa Indonesia. Tepatnya tanggal 17 Agustus 2012 bertepatan dengan HUT RI ke-67 Ayobai ini dilaunching (luncurkan) ke dunia maya. Dengan semangat juang yang besar para pujangga Ayobai bersama-sama berharap semoga cita-cita bangsa Indonesia selama ini yang konon masih tertunda bisa terlaksana.

Di samping suksesnya penerbitan jejaring sosial Ayobai, tentu tak ketinggalan dengan peran pentingnya seorang pemimpin. Yaitu Bapak Afdoli, AP. Msi kelahiran dari Sumatera Utara, kota Pematangsiantar, baca biodata selengkapnya. Beliau merupakan penggagas pertama berdirinya Ayobai, dengan semangat juang yang tinggi akhirnya Bapak Afdoli ini menyelesaikan misi demi misi yang ia canangkan, meski belum begitu sempurna.

Ayobai masih membutuhkan dukungan Anda sekalian khususnya orang Indonesia sendiri. Dengan dukungan sepenuhnya dari Anda, Ayobai akan semakin pesat perkembangannya waktu demi waktu. Sudah saatnya Indonesia Bangkit dan membuktikan bahwa Indonesia adalah Negara Produsen dan bukan lagi negara Konsumen yang pernah negara lain bilang kepada kita. Mari kita wujudkan impian itu untuk Indonesia yang bersatu, NKRI harga mati, dengan cara mendaftarkan diri Anda di www.ayobai.com. Dengan adanya pendaftaran ini, Indonesia sangat berterima kasih karena ayobai tanpa dukungan kita semua tak ada artinya dan tak akan pernah berkembang. Semoga perjuangan kita selama ini tak sia-sia.

Terima kasih kepada semua pejuang Ayobai khususnya dan kepada pendukung Ayobai umumnya yang telah berpartisipasi dalam pergerakan Indonesia bersatu, NKRI harga Mati. Semoga penjelasan yang singkat ini bermanfaat untuk kita semua.

Salam sukses Ayobai!!
Previous
Next Post »