Ps4 live streaming

Cara Mengubah Tampilan Facebook ke Versi Lama dengan Plugin Removetimeline

Sobat yang berbahagia. Sekarang kita tidak perlu lagi pusing untuk berkreasi dengan akun facebook kita sendiri, facebook telah mengeluarkan berbagai fitur untuk menunjang kenyamanan usernya. Dengan begitu, maka secara tidak langsung user pun akan betah lama di facebook dengan tampilan dan fitur-fitur barunya yang baru saja dilounching facebook.
facebook versi lama
Namun, ada kalanya kita juga merasa jenuh dengan tampilan yang baru, seperti pada timelinenya (tampilan kronologi). Dan kita sudah merasa kangen atau ingin mengembalikan tampilan kronolig seperti yang dulu, mungkin itu yang pasti pernah sobat share aja rasakan. 

Untuk merubah tampilan timeline/kronologi seperti semula sebenarnya tidak terlalu sulit kok, kita hanya membutuhkan pihak ketiga saja, yaitu dengan bantuan plugin. Akan tetapi, ini sifatnya untuk satu lokal/daerah saja, artinya kita bisa menggunakan plugin itu di satu komputer saja, jika di komputer lain belum diisi plugin removetimeline maka tidak bisa untuk mengembalikan tampilan facebook ke versi lama. Agar tidak membingungkan langsung saja, simak berikut ini :

1. Masuk ke www.timelineremove.com >> klik Install, akan muncul jendela install
2. Setelah selesai install, tutup web browser sobat dan buka lagi
3. Di bagian kanan atas browser akan muncul icon timeline removal pada ekstensi, jika belum aktif maka aktifkan dahulu.
4. Selesai. Sekarang sobat bisa menggunakan timeline versi lama. Selamat mencoba.

Previous
Next Post »