Ps4 live streaming

Cara Mengganti Tampilan Timeline Facebook Menjadi Windows 8

Windows 8 memang menakjubkan, melihat keinovasian tampilan Start Screen yang begitu menawan ditambah keunikan-keunikan yang erat dengan Windows 8, tak heran jika sebagian orang di dunia ini menikmati produk hasil olahan yang sangat brilian. Tidak hanya di situ saja, kini Start Screen Windown 8 juga menular ke smartphone seperti Android yang sering dikenal dengan Fake Windows8 serta si raja search engine yaitu Google Chrome dengan menggunakan ekstensi MySites. Walaupun cuma sekedar tampilan, namun cukup memuaskan hasrat suasana Windows8 ini.

  facebook windows 8
Tidak lama ini Microsof telah mempublis sebuah aplikasi yang dijatuhkan pada si raja jejaring sosial Facebook, yaitu sebuah aplikasi yang diberi nama Windows 8 Cover Photo Creator. Cover Photo Creator ini berfungsi mengubah tampilan timeline Facebook seperti layaknya sebuah tampilan Start Screen Windows 8 yang penuh dengan kotak warna-warni yang elegan. Jika sobat ingin mengganti tampilan timeline sobat seperti Windows 8, berikut tips dan triknya, tapi di sini saya pakai bahasa inggris, sesuai sendiri dengan bahasa sobat ya, cekidot..

1. Buka akun Facebook sobat >> masuk ke SINI
2. Setelah terlihat tampilan selanjutnya, kemudian klik Make Mine / Jadikan Tampilan Foto Saya

facebook windows 8
3. Tampilan selanjutnya sobat diminta untuk mengizinkan penambahan aplikasi baru >> klik Go to App / Ke Aplikasi
4. Sekarang sobat bisa mengedit sesuka hati sesuai dengan keinginan untuk pemilihan warnanya backgroundnya, sobat bisa menuju ke menu Choose your background color / Pilih warna backgroundmu.
facebook windows 8
5. Sobat juga bisa menentukan tampilan daftar teman yang nantinya akan muncul di menu Choose a defferent picture / Pilih gambar yang berbeda. Sobat juga bisa menampilan daftar fanspage yang disukai atau daftar bing dll. Jika sudah selesai, klik Save my cover.

facebook windows 8
6. Selesai. Sekarang sobat bisa menikmati timeline sobat yang baru dari sebelumnya. Selanjutnya klik Go to my timeline / Pergi ke timeline
facebook windows 8
Sobat akan sedikit terkejut nantinya karena tampilan kronologi Facebook menjadi tampilan yang versi lama. Tapi tenang saja, kita tinggal mengklik Enable Timeline/Bolehkan Timeline pada menu setting.

Ingat..!! Jika Facebook sobat tidak ada Enable Timelinenya, sobat bisa mengatur timeline sendiri secara manual dengan cara dijadikan foto sampul pada kover yang sudah sobat ciptakan sendiri dengan Aplikasi Windows 8 Cover Photo Creator.
facebook windows 8

facebook windows 8

Sekarang timeline sobat sudah berubah. Selamat mencoba..!! Demikian cara mengubah tampilan facebook ke tampilan windows 8 dengan mudah.
Previous
Next Post »