Ps4 live streaming

Cara Mengatasi Akun Facebook yang Kena Hack

mengatasi akun facebook kena hack
Akhir-akhir ini hacker memang sudah merajalela. Mereka bekerja hanya untuk mengacak-acak privasi orang lain, padahal itu sangat-sangat tidak ada untung justru merugikan orang lain. Namun, itu dilakukan demi kesenangan semata, untuk memuaskan diri mereka dengan cara menghack privasi akun orang lain.

Sebenarnya tindakan begitu melanggar UU dalam etika berinternet. Saya mengimbau kepada sobat share aja, jangan sampai sekali-kali sobat melakukan hal ini, karena disamping merugikan orang lain, cara ini juga dilarang oleh agama kita masing-masing. Sobat tetap berinternet yang sehat, beretika dan santun.


Nah, kali ini saya ingin sedikit berbagi tips saja bagaimana Cara Mengatasi Akun Facebook yang Kena Hack. Sebelumnya juga saya sudah memposting Cara Menghubungkan Status Facebook ke Twitter. Tak perlu panjang lebar lagi, mari kita semak cara Mengatasi Akun Facebook yang kena Hack,

1. sobat masuk ke SINI
2. setelah masuk, kemudian pilih Lanjutkan >> Lanjutkan lagi
3. nah, setelah masuk ke masukkan pasword, sobat diharuskan mengganti pasword >> Kirim
4. selebihnya sobat klik Lanjutkan >> Lanjutkan >> Lanjutkan
5. lalu ada pertanyaan keamanan, isi pertanyaan sesuka sobat, kalau boleh saya sarankan, gunakan kata yang lebih mudah diingat >> Kirim >> Selesai !!.

Sekarang sobat bisa menggunakan akun Facebook sobat kembali.
Selamat Mencoba, Semoga Sukses Selalu !!
Previous
Next Post »