Ps4 live streaming

Alexa

Apa itu Alexa? Mungkin banyak yang bertanya-tanya khususnya para bloger pemula dengan suara sama seperti itu. Justru banyak bertanya akan lebih baik dari pada diam di tempat.

alexa
Alexa adalah salah satu perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat. Berfungsi mengoperasikan situs penyedia informasi mengenai data input banyaknya pengunjung suatu situs atau blog. Alexa di terbitkan pertama kali pada tahun 1996. Hingga sekarang masih tetap tegak berdiri kokoh sebagai acuan pengolah ranking suatu blog/website di dunia yang sering diandal-andalkan oleh para blogger.

Alexa memiliki banyak fitur untuk menunjang para blogger sebagai acuan blognya. Diantaranya penyedia toolbar. Toolbar ini bisa didownload dengan gratis yang berada di situs resmi alexa. Dengan bermacam-macam toolbar, kita bisa memilih jenis toolbar yang cocok dengan selera masing-masing. Namun, jika kita sedikit kreatif, kita mampu membuat toolbar sendiri untuk di pasang di pc yang sesuai apa yang kita ingin secara free. Namun, jika kita tidak ingin mengedit sendiri toolbar alexa, kita bisa mengunduh toolbar secara default. Ketika suatu toolbar di pasang di PC maka kita bisa melihat ranking alexa website lain tanpa melihat widget alexa yang dipasang di website tersebut.

Selain toolbar, alexa juga menyediakan widget yang berisi informasi data-data yang diolah alexa secara langsung suatu blog/website, yang kemudian bisa dipasang di blog/website untuk mempermudah melihat ranking alexa blog. Dengan demikian sangat efektif dan efisien waktu dengan menggunakan toolbar maupun widget.

Baca juga artikel lainnya dari Share Aja, keistimewaan search engine Google dan apa itu Android.
Previous
Next Post »