Ps4 live streaming

Ayobai Ulang Tahun – 19 Maret

Genap sudah, jejaring sosial yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing ketat jejaring sosial yang ada di Indonesia sampai sekarang ini berumur satu tahun. Tepat pada tanggal 19 Maret 2012 yang lalu, bapak Afdoli selaku pendiri beserta tim kerjanya melounching situs jejaring sosial berwawasan Nasional yang namai ayobai atau Ayo Bangkit Indonesia, dan tepat pada hari selasa tanggal 19 Maret 2013 ini ayobai mendeklarasikan keabsahan ddan keberadaannya di dunia maya dengan umur satu tahun.

Ulang Tahun Ayobai– 19 Maret
Bersamaan dengan hari jadi ayobai, tim IT ayobai juga melounching fitur-fitur baru dan sekaligus memperbarui tampilan ayobai sendiri supaya lebih dinamis dan inovatif lagi. Tak ketinggalan juga kepada para pejuang dan perintis ayobai merasa senang dan bersyukur atas peringatan hari jadi ayobai yang ke-1 ini. Memang perayaan ulang tahun ayobai ini tidak begitu meriah, namun yang dinanti-nantikan adalah perkembangan situs ayobai supaya semakin pesat dan terarah kepada sesuatu yang diinginkan, khususnya oleh pendiri beserta rekan-rekan pembantu kinerja ayobai dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Semoga dengan peringatan hari lahirnya ayobai yang kesatu ini, semuanya baik pejuang maupun perintis mendapatkan energi dan pemikiran yang lebih inovatif lagi, pantang menyerah dan terus berkarya di dunia nyata maupun maya. Dan tak ketinggalan juga untuk para member/pengguna ayobai semoga semakin nyaman dan betah berlama-lama berada di ayobai.com ini, karena tanpa member/pengguna yang aktif, tak mungkin ayobai mampu berdiri sampai setahun ini. Mari kita dukung terus situs jejaring sosial kebanggaan Indonesia ini selamanya tanpa pamrih. DIRGAHAYU AYOBAI !!!
Ulang Tahun Ayobai - 19 Maret

Previous
Next Post »