Ps4 live streaming

Cara Kembalikan Contact BlackBerry yang Hilang dengan Mudah

mengembalikan file yang terhapus pada BlackBerryAnda bisa dengan mudah mengembalikan seluruh atau sebagian kontak yang hilang pada BB Anda, yang secara tidak diketahui/sengaja terhapus secara tiba-tiba. Dan bila Anda telah mem-back up terlebih dahulu semua kontak yang ada di BB Anda, maka langkah selanjutnya adalah me-restore file hasil back up-an tadi di BB Anda, yaitu dengan langsung melakukan backup di applikasi BBM maupun aplikasi BlackBerry Protect. Atau dengan cara alternatif, yaitu merestore file dengan BlackBerry Desktop Manager melalui media komputer/PC.

Cara merestore kontak BBM yang hilang yaitu dengan merestore/memback up langsung melalui aplikasi BBM Anda secara langsung, caranya yaitu,

  • Pertama, klik menu (Logo BB)
  • Kemudian pilih Option
  • Lalu scoll/geser layar ke bawah untuk memasuki ke Backup Management
  • Terus klik Restore >> pilih Restore using a Backup file from device >> pilih file Backup yang Anda simpan.
  • Akan ada dialog baru “The contact list will be replaced” >> klik YES.
Setelah Anda mengetahui cara merestore kontak BBM yang hilang dengan cara di atas, Anda juga harus mengetahui alternatif mengembalikan kontak BB yang terhapus, yaitu dengan menggunakan aplikasi Recycle Bin – Restore your Contacts Memos Calendar Tasks and Mails after deletion. Ini merupakan sebuah aplikasi yang menyimpan seluruh aktivitas penghapusan pada BB Anda, sehingga ketika Anda membutuhkannya kembali Anda bisa masuk ke aplikasi ini kemudian merestorenya/membackupnya. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis di BlackBerry App World.

Jika cara di atas tidak kunjung kembali kontak BBnya, maka dengan cara simple yaitu, Anda cukup memasukkan blackberry id yang pertama Anda bikin sebelum Anda memakai BBM. Yaitu dengan mengisikan email blackberry dan Paswordnya Anda sudah bisa mendapatkan kontak bbm Anda yang hilang.
Goodluck!!

Previous
Next Post »