Ps4 live streaming

Pinterest Tersaingi oleh Para Copycat

Tidak perlu diragukan lagi design yang begitu simple dan unik dari sebuah website yang bernama Pinterest, sehingga banyak para pesaingPinterest ingin meniru persis dengannya.

pinterest banyak yang membajak
Keberhasilan Pinterest dalam memikat para pengunjung membuatnya semakin populer dan semakin diminati banyak pengunjung, termasuk diincara oleh para “copycat”.

Lantas, bagaimana argumen sang CEO sebagai pendiri Pinterest, Ben Silbermann?

Pendiri Pinterest tersebut mengakui dalam wawancaranya oleh Huffington Post, Selalu (27/11), jika dirinya panik akan kedatangan banyak situs yang menjiplak konsepnya. Ia pun menyadari dan sampai hapal siapa saja yang meniru persip konsep Pinterest. 

“Saya rasa, dimana ada tempat bagi banyak orang mencari inspirasi, selalu ada kompetisi baik secara online maupun offline. Saya nyaris gila, saya bahkan bisa menyebutkan satu-persatu kompetitor kami,” tegas Silbermann.

Silbermann mengakui, di bersama timnya selalu upgrade peninjauan perkembangan website yang serupa tampilannya. Namun, sulit membedakan antara Pinterest yang original dengan bajakan, karena sangat hampir mirip.

Dalam perkembangannya, Pinterest dan situs-situs kompetitornya banyak menarik perhatian kaum hawa. TechCrunch mencatat, dari 10,4 juta pengguna Pinterest yang sudah terdaftar, kebanyakan di antaranya merupakan wanita.

Ini terbukti dalam fanspage Pinterest di Facebook terangkum 97% penggemarnya merupakan wanita. “Kami tidak membuat Pinterest sebagai situs wanita. Gol kami ialah membangun layanan yang dapat digunakan semua orang di seluruh dunia. Kami ingin para pengguna Pinterest mengalami momen-momen dimana mereka menemukan apa yang mereka cari di koleksi gambar milik pengguna lain, walau tidak saling mengenal,” tandasnya.

Disarankan membaca artikel sebelumnya Efek Buruk Perilisan Windows 8.
Previous
Next Post »