Ps4 live streaming

Cara Setting Blackberry menjadi Modem Komputer

Blackberry Modem- Maraknya internet dewasa ini membuat orang banyak melakukan hal alternatif dalam mengoneksikan gadgetnya ke layanan internet, mulai dari pasang internet sendiri di rumahnya, ada juga yang memasang wifi di samping rumahnya agar bisa tetap eksis walaupun tidak berada di satu tempat itu saja.
Hal ini memang sulit apabila kita pergi ingin menggunakan internet, terutama kepada mereka yang memiliki laptop tapi tidak mempunyai modem sendiri. Namun, hal seperti itu bisa diatasi dengan cara membuat handphone kita menjadi modem. Dalam konteks ini handphone Blackberry.

cara setting blackberry menjadi modemNah, pada kesempatan ini saya ingin sedikit share kepada share lovers bagaimana cara setting BlackBerry menjadi modem. Berikut langkahnya :

1. yang pertama, agan harus memiliki aplikasi Blackberry Desktop Manager terlebih dahulu, kemudian diinstall di komputer/pc. Anda bisa membaca Blackberry Desktop Manager agar lebih mengerti cara kerja Blackberry Desktop Manager dan mendownloadnya
2. jika telah diinstall, kemudian buka aplikasi Blackberry Desktop Managernya lalu sambungkan BB Anda ke komputer dengan menggunakan kabel USB.
3. setelah tersambung ke Blackberry Desktop Manager, pilih menu Mobil Internet pada menu blackberry Desktop Manager
4. Pada menu setinggan, ubah dan sesuaikan dengan provider/ operator yang Anda gunakan, kemudian akan muncul blanko pengisian APN/Setingan GPRS, dan biasanya akan terisi sendiri secara otomatis
5. yang terakhir, tunggu hingga status berubah menjadi “Connected”. Dan Anda sudah berhasil membuat modem dari blackberry.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat buat share lovers. Dan baca juga artikel menarik lainnya BlackBerry Seri R Lebih Murah daripada Z10.
Previous
Next Post »