Ps4 live streaming

Tentang Author



Kronologi
Share Aja merupakan blog yang didirikan pada 27 Juli 2012. Sekilas mengulas kembali awal berdirinya blog Share Aja. Dan kenapa dinamai Share Aja, bukannya alamat webblog ini adalah rejo-mulyo.blogspot.com? Mungkin itu yang selama ini ada kejanggalan di pikiran sobat Share Aja.
Jadi sebenarnya begini, rejo mulyo itu merupakan nama sebuah toko milik keluarga saya sendiri. Rejo Mulyo sendiri berasal dari bahasa jawa, Rejo kurang lebih artinya menyediakan sedangkan Mulyo artinya Mulia, jadi kalau digabungkan menjadi kurang lebih Rajanya ada atau serba ada.

Dulu saya juga mempunyai blog bernama Rejo Mulya tapi setelah saya pikir-pikir lagi blog itu kurang menarik dan ada problem pada webblog itu akhirnya saya hapus. Dan akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog lagi sebagai pengganti yang sudah ada, yaitu Share Aja ini. Dan saya namai Share Aja karena saya ingin berbagi saja kepada sobat semua. Dengan melalui blog Share Aja ini, saat yang paling tepat bagi saya untuk memberikan sedikit  solusi, tips maupun trik yang saya miliki kepada sobat. Sambil berbagi dengan kalian, saya juga sambil belajar dengan kalian pula, jadi seperti menyelam sambil minum air. 

Visi dan Misi
Share Aja hadir ke Dunia Maya sebagai sarana online untuk berbagi  sebuah informasi kepada blogwalking atau pencari informasi. Dengan cara online seperti ini, semuanya akan mudah dan cepat terakses data-data tanpa ada kendala transportasi dan sejenis. Selain kita bisa mengaksesnya melalui PC dan Tablet, kita juga bisa mengaksesnya melalui  mobile phone dengan alamat http://rejo-mulyo.blogspot.com/?m=1 .


Author 

Zamroni Yunika Sani
Saya sendiri merupakan Pelopor dan pemilik tetap Blog Share Aja. Saya lahir di Pekalongan, 26 Juni 1993. Dan sampai sekarang saya masih tinggal di Pekalongan. Saya mulai aktif di dunia maya sejak pertengahan tahun 2010. Hal utamanya yaitu dalam hal jejaring sosial. Kemudian saya ingin mencoba menggeluti hal yang baru yaitu Blogging sampai sekarang dan seterusnya. 

Bagi Anda yang memiliki usul, kritrik dan saran bisa menghubungi saya di jejaring sosial Facebook, Twitter, Google+ dan Ayobai.
Previous
Next Post »