Ps4 live streaming

Capture Screen BlackBerry dengan Mudah

Capture Screen BlackBerry - Berawal dari pertama kali saya melihat print screen layaknya di PC, saya merasa heran dan terkejut kenapa teman-teman saya bisa menggunakan print screen yang ada di Blackberry dengan mudah dan cepat. Mereka juga mengupload ke berbagai jejaring sosial.

Semakin tinggi tingkat ke-Kepo-anku, semakin ingin cepat tahu dan mengaplikasikan print screen atau capture screen di Blackberry. Akhirnya saya mencoba mencari tahu, mengutak-utik sendiri di BB saya. Namun, saya tak bisa. Kemudian saya mencari dari berbagai sumber dan informasi dari teman-teman saya tentang bagaimana caranya capture screen Blackberry. Dan, alhamdulillah akhirnya dapat juga.

Capture Screen BlackBerry
Aplikasi bawaan dari blackberry sendiri sudah cukup kompleks, namun untuk bisa menggunakan capture screen blackberry haruslah dengan bantuan pihak ketiga yaitu aplikasi capture screen yang disebut dengan aplikasi Capture It . Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini kita tidak perlu merogoh kocek alias gratis. Karena aplikasi ini telah disediakan oleh perusahaan Blackberry yang di simpan di dalam Blackberry appworld. Kita bisa mendownload aplikasi capture screen di Blackberry Appworld.

Cara pengaplikasiannya cukup mudah, karena pada setiap tampilan akan ada menu Capture It. Di situ kita juga bisa mengatur kembali sedemikian rupa agar sesuai dengan keinginan kita. 


Selamat mencoba. Goodluck !!!
Previous
Next Post »