Ps4 live streaming

Tips Status Facebookmu Banyak Like

Status Facebookmu Banyak Like - Status facebook yang bagus, menarik, lucu, keren, cool biasanya banyak yang menyukai dan mengomentari sampai ratusan komentar. Hal itu disebabkan karena orang lain menyukai status yang dibuat oleh orang itu. Akan tetapi jika melihat status yang datar, tanpa liuk-liuk irama biasanya sepi dari like dan komentar. Apakah sobat share aja termasuk dalam kategori ke-1 atau bahkan yang ke-2? Andaikan sobat termasuk dalam kategori yang ke-2, naas sekali.. hehe. 

Jangan khawatir bagi sobat yang kurang beruntung dalam mendapatkan sebuah “like”. Di sini saya ingin mencoba sharing tentang Tips Status Facebook Banyak yang like. Ikuti langkah-langkah berikut:
Tips Status Facebookmu Banyak Like1. Terlebih dulu like fanpages INI dan download add on mozilla greasemonkey DISINI
2. Setelelah Anda mendownload dan menginstallnya, lalu tutup sementara web browser mozillanya kemudian buka kembali
3. Install script auto like Greasemonkey
4. Buka tab baru, dan muncul halaman auto like, silakan untuk di “like” semua komentar di wall komunitas jempol like status
5. Tunggu tanggapan dari sahabat-sahabat komunitas tersebut
6. Apabila mereka menambahkan Anda sebagai temannya, lalu klik approve kemudian masuk ke tiap-tiap wall mereka dan berikan like all.

Disamping untuk mendapatkan ribuan like, cara ini juga bisa Anda gunakan untuk menambah teman yang notabenenya tidak Anda kenal atau dalam jangkauan luar, hanya dengan waktu yang singkat.
Jika sobat ingin mencoba silakan. Goodluck!!

Baca juga artikel menarik lainnya Facebook Home ada di 3 Smartphone dan tips cara mengembalikan kontak BlackBerry yang Hilang dengan Mudah
Previous
Next Post »