Ps4 live streaming

Cara Memunculkan Tombol Ikuti (Follow) pada Facebook

Pernahkah Saudara melihat tombol “Ikuti” atau “Follow” atau “subscribe” saat berkunjung ke profil orang lain yang belum menjadi teman saudara? Jawab sendiri-sendiri di hati masing-masing. 

Dari tahun ke tahun jejaring sosial favorit yang bertengger di atas ini mengalami perkembangan yang signifikan, selalu mengupdate fitur-fitur yang tak terduga oleh penggunanya. Dan fitur tombol follow ini merupakan hasil dari penyempurnaan salah satu dari fitur-fitur facebook. Fitur tombol ikuti ini sebenarnya telah lama dirilis oleh tim developer facebook, yaitu kalau tidak salah tahun 2009-2010. Pada massanya, user langsung antusias apa kegunaan dari tombol follow ini.

memunculkan tombol ikuti facebook
Kegunaan dari tombol follow sendiri seperti  halnya di jejaring sosial Twitter, yaitu untuk mengikuti dan mendapatkan sebuah kabar terbaru dari orang yang kita ikuti. Dalam facebook sendiri sama halnya fungsi sebagai add friend atau tambahkan pertemanan.

Tak perlu panjang lebar penjelasan mengenai tombol follow, lantaran semuanya sudah pada tahu dan paham. Nah untuk saudara yang bingung bagaimana cara menampilkan tombol ikut/follow/subscribe, akan saya ajak untuk menuju TKP.

1. Pertama, login terlebih dahulu Facebook saudara
2. Kemudian masuk ke Setting Akun, untuk lebih mudahnya saudara cukup masuk ke SINI
3. Saudara akan masuk ke dialog baru yang berisi penyetingan. Pada opsi Nyalakan Izinkan Pengikut, berada paling atas, saudara beri centang ().

memunculkan tombol ikuti facebook
4. Selesai. Hasilnya bisa dilihat pada kronologi saudara seperti gambar berikut. 

memunculkan tombol ikuti facebook
Jangan heran kalau kolom pengikut saudara masil 0 (kosong) karena mungkin belum ada yang mengikuti saudara. Untuk mendapatkan pengikut, saudara bisa membiarkan pada teman yang sudah mengirim pertemanan kepada saudara. Artinya, saudara jangan mengonfirmasi pertemanan, maka pada kolom pengikut akan pertambah pengikutnya.

Catatan yang paling penting dalam hal ini adalah umur minimal 18 tahun. Jika Anda masih berusia di bawahnya maka Anda bisa mengubah tahun lahir Anda.

Salam sejahtera, semoga yang sendikit ini bermanfaat. Direkomendasikan untuk membaca artikel seputar tips dan trik Facebook lainnya, dan artikel sebelumnya yaitu membuat foto sampul menyambung dengan foto profil.
Butuh dana?
Atau mau pinjam uang buat kebutuhan lainnya?
Jaminan cuma ktp 1-5 menit masuk rekening Klik DISINI
aman dan terpercaya
Previous
Next Post »