Ps4 live streaming

Cara Membuat Cover Timeline Menyambung dengan Foto Profil

Pernahkah sobat melihat Timeline Cover (Foto sampul) yang unik di kronologi teman sobat? Pasti iya dong.. salah satunya adalah foto sampul yang langsung menyambung dengan foto profil. Awal-awalnya pasti heran kan, dan ingin membuatnya seperti itu. Mungkin sobat mengira bahwa untuk membuat hal seperti itu sangatlah sulit.
Foto sampul
Rasa sulit itu sebenarnya datang dari diri sendiri yang kadang belum tahu atau bahkan tidak ingin tahu sama sekali. Na’udhubillah.. jangan sampai sobat memiliki sifat demikian ya. 

Nah, unguh membuatnya mudah saja, ikuti langkah-langkah berikut ini supaya lebih detail dan gamblang, cekidot..

1. pilih foto akan dijadikan sebagai foto sampul, kemudian masuklah ke SINI
2. setelah berhasil masuk, maka sobat akan menjumpai dialog seperti gambar berikut. Nah, di sini adalah intinya. Sobat bisa berekspresi mengubah foto sampul bergabung dengan foto profil.

foto sampul
Setelah dimasukkan foto melalui Upload Background

foto sampul
Keterangan :
Upload Background : digunakan untuk mengupload foto sampul yang nantinya akan disambungkan ke foto profil. Ini akan lebih mudah untuk menyambungkan foto sampul dengan foto profil dari pada harus mengupload di menu Upload Photo, karena dengan cuma mengupload Background saja sudah cukup untuk bisa mengabungkan foto profil dengan foto sampul.

Upload photo : hanya untuk membuat foto profil saja. Disarankan untuk tidak menggunakan ini, karena akan lebih sulit untuk mengaturnya. Biarkan saja.

Save Profile Photo : untuk menyimpan hasil foto profilnya.
Save Timelin Cover : untuk menyimpang foto sampulnya.
Menu toolbox : sobat bisa memanfaatkannya untuk menghias lebih bagus lagi.
Menu Tool Option : memberikan warna pada teks.
Clear Canvas dan Clear Background : menghapus kanvas dan background seperti semula.
Zoom : bisa sobat gunakan untuk memperbesar tampilan background maupun profilnya.

3. setelah selesai dan kiranya pantas untuk dijadikan background maupun foto profil, maka selanjutnya klik menu Save Profile Photo untuk menyimpang profilnya, dan Save Timelin Cover untuk menyimpang foto sampulnya. 

4. mengganti foto profil di Facebook dengan foto profil yang tadi telah disimpan serta mengganti foto sampul dengan foto sampul tadi yang telah disimpan. 

Selain untuk mengganti timelin profil, sobat bisa menggunakannya untuk halaman sobat / Fanspage yang sobat buat.

Selamat mencoba..!!

Previous
Next Post »